TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jumat Berkah, Kapolsek Madat Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kepedulian terhadap sesama dan juga untuk meringankan beban warga, Kapolsek Madat Iptu Muslim Siregar, S.H. menyerahkan bantuan sosial kepada Syarifuddin Bin A'syam, (75 tahun) warga Dusun Lembah, Gampong Blang Andam, Jum’at, (08/07/2022) pagi.

Bantuan sosial berupa paket sembako ini diberikan dalam rangka Program Jum'at Berkah yang rutin dijalankan setiap hari Jum'at oleh Polsek Madat dengan sasaran warga kurang mampu di setiap desa secara bergantian.

Iptu Muslim Siregar mengatakan, bantuan yang diberikan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari Polri dalam hal ini Polsek Madat untuk masyarakat kurang mampu maupun warga yang mengalami sakit menahun seperti Pak Syarifuddin Bin A'syam ini, kata Kapolsek.

“Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga. harapannya, semoga dapat menjadi ladang pahala. Dengan kegiatan ini membuat kita lebih peka terhadap masyarakat di sekitar yang kurang beruntung untuk saling membantu.” Terang Kapolsek Madat Iptu Muslim Siregar, S.H. (Iwan Gunawan). 


Previous Post Next Post