TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Peureulak Barat Serahkan Bantuan Tanggap Darurat Kepada Korban Kebakaran

Tribrata News Polres Aceh Timur-Sebagai bentuk empati kepada warga yang sedang tertimpa musibah, Kapolsek Peureulak Barat Ipda Dede Moerdhany, S.H. menyerahkan bantuan tanggap darurat kepada Yusri Korban warga Dusun Kuta Trieng, Desa Beuringin, Kecamatan Peureulak Barat yang rumahnya terbakar pada hari Kamis, (07/07/2022) sekira  pukul 11.00 WIB. 

Ipda Dede Moerdhany  mengatakan, dengan bantuan ini kami berharap bisa meringankan beban saudara kita yang sedang tertimpa musibah sehingga merasa terbantu, ujar Kapolsek, Jum’at, (08/07/2022).

Diungkapkan, peristiwa kebakaran bermula sekira pukul 10.00 WIB istri Yusri pergi bersama anak-anaknya ke rumah mertuanya dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong dan terkunci,  sedangkan Yusri sedang bekerja. Belum lama meninggalkan rumah, istri Yusri diberitahu oleh tetangganya bahwa rumahnya mengeluarkan api dan asap tebal.

Seketika istriYusri kembali pulang dan melihat melihat api sudah membesar, warga sekitar berusaha memadamkan api dan menghubungi pihak pemadam kebakaran, api dapat dipadamkan sekira pukul 12.30 WIB.

“Tidak ada korban jiwa, namun kerugian materi diperkirakan lebih kurang Rp. 150.000.000,00 sedangkan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.” Terang Kapolsek Peureulak Barat Ipda Dede Moedhany, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post