TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kasi Propam Polres Aceh Timur Lakukan Penegakan Ketertiban dan Disiplin Anggota Polsek

Tribrata News Aceh Timur-Kasi Propam Polres Aceh Timur Ipda Edi Saputra bersama anggotanya melaksanakan kegiatan penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) anggota polsek jajaran Polres Aceh Timur diantaranya Polsek Nurussalam dan Polsek Julok, Senin, (18/07/2022).

Gaktibplin dilakukan untuk memantau pelaksanaan tugas anggota polsek jajaran, apakah berjalan dengan baik sesuai dengan SOP (Standar Operasional Prosedur). Sekaligus pengecekan kesiapsiagaan personel polsek.

"Kami melakukan pemeriksaan sekaligus memberikan arahan-arahan yang kami terima dari pimpinan,” ujar Ipda Edi Saputra. 

Menurutnya,  sasaran yang diperiksa terkait dengan seragam Polri, kelengkapan administrasi personel, performance atau sikap tampang personel, senjata api yang dipinjam pakaikan kepada personel, kelengkapan surat kendaraan bermotor, dan penyalahgunaan terhadap narkoba.

“Kegiatan ini dalam rangka peningkatan pelayanan masyarakat di seluruh polsek jajaran Polres Aceh Timur. Sebagai anggota Polri kita harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dengan taat kepada hukum dan perilaku disiplin harus diutamakan.” Terang Kasi Propam Polres Aceh Timur Ipda Edi Saputra. (Iwan Gunawan). 

Previous Post Next Post