TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambang Desa, Anggota Polsek Peureulak Timur Ajak Warga Menjadi Mitra Polri

Tribrata News Aceh Timur-Keberadaan anggota Polri di tengah-tengah masyarakat sangat dibutuhkan dan didambakan. Ibarat kepingan mata uang logam yang saling melengkapi, demikian menggambarkan hubungan yang erat dan harmonis antara Polisi dengan masyarakat.

Dalam hal ini hubungan baik antara Polisi terhadap masyarakat di wilayah hukum Poslek Peureulak Timur sangatlah penting dan terus terpelihara serta dijalankan untuk sebuah keberhasilan tugas dalam menjaga keamanan, mengayomi dan melindungi masyarakat.

Seperti yang dilakukan Aipda Mad Dayan, pada Rabu, (27/07/2022) siang yang melakukan sambang ke Gampong Seunebok Rawang.

Pada kesempatan Aipda Mad Dayan menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas sejumlah warga dengan mengajak warga agar bisa menjadi mitra Polri. Salahsatu caranya adalah apabila memperoleh informasi atau keluhan masyarakat baik Kamtibmas atau perihal lainnya agar memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas atau menghubungi Polsek Peureulak Timur.

“Kami berharap masyarakat juga kalangan dayah selalu menjaga keamanan secara swakarsa sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif.”

Kapolsek Peureuak Timur Ipda Jasmana, S.Sos. mengatakan, kegiatan sambang desa ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara Polri dengan seluruh elemen masyarakat, selain itu juga untuk meminimalisir serta cegah gangguan kamtibmas dan juga saling berbagi terkait informasi terkini.

“Polri, dalam hal ini Polsek Peureulak Timur tidak bisa bekerja dan bertugas sendiri tanpa bantuan serta partisipasi dari masyarakat untuk itu peran serta warga sangat kami harapkan. Jelas Ipda Jasman. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post