TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Usai Shalat Jum’at, Kanit Samapta Polsek Simpang Jernih Ajak Warga Ikut Vaksin

Tribrata News Polres Aceh Timur-Langkah sosialisasi dan edukasi program vaksinasi Covid-19 terus disampaikan Polsek Simpang Jernih dalam setiap kesempatan. Seperti pada Jum’at, (22/07/2022) Kanit Samapta Polsek Simpang Jernih Bripka Edy Purnawirawan usai Sholat Jum'at di Mesjid Nurul Huda Desa Simpang Jernih memberikan himbauan kamtibmas diantaranya mengajak warga bersama-sama menjaga kamtibmas di desa masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan bahwa Covid-19 hingga saat ini belum berakhir untu itu kepada jama’ah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan yang belum melakukan vaksin lengkap atau sampai dosis ketiga (Booster) diminta untuk segera vaksin agar tercipta ketahanan tubuh.

Kapolsek Simpang Jernih Ipda Saidir, S.H. menjelaskan, langkah tersebut dilakukan guna mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat agar mengikuti vaksin serta mematuhi Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, cuci tangan dengan sabun/hand sanitizer, jaga jarak dan tidak berkerumun demi mencegah penyebaran Covid-19 khususnya wilayah Simpang Jernih. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post