TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Simpang Ulim Bersama Muspika Gotong Royong Bersama dan Kibarkan Bendera Merah Putih Menyambut HUT RI Ke-77

Tribrata News Polres Aceh Timur-Muspika Kecamatan Simpang Ulim melaksanakan gotong royong bersama masyarakat dan melakukan pengibaran bendera merah putih, jelang HUT RI ke-77 yang dipusatkan di pasar Simpang Ulim, Jum’at, (05/08/2022) pagi. 

Sementara pengibaran bendera merah putih dan umbul-umbul dilakukan bersama warga. "Kami mengajak warga memerahputihkan wilayah Simpang Ulim dan gotong-royong untuk menjaga kebersihan," ujar Kapolsek Iptu Syamsul Bahri, S.H.

Menurutnya dengan adanya gotong-royong ini, terjalin silaturahmi antara Muspika Kecamatan Simpang Ulim dengan masyarakat.

Gotong royong berlangsung tertib dan didukung oleh masyarakat sekitar pasar Simpang Ulim. "Kegiatan ini terus berlangsung rutin untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat wilayah hukum Polsek Simpang Ulim," sambung Kapolsek.

Pihaknya mengharapkan, masyarakat jangan segan lakukan kordinasi dengan pihak Kepolisian. "Kita selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang sudah berperan aktif untuk menjaga lingkungannya tetap aman dan kondusif," pungkasnya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post