TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Saweu Sikula di Sekolah SMA Negeri 1 Idi Rayeuk, Ini Yang Disampaikan Kompol Purnamawati

Tribrata News Polres Aceh Timur-Ditbinmas Polda Aceh melalui Ps. Kasubdid Bintibsos Kompol Purnamawati melaksanakan kegiatan Saweu Sikula di SMA Negeri 1 Idi Rayeuk, Rabu, (10/08/2022).

Kegiatan tersebut berlangsung atas kerjasama Dinas Pendidikan Propinsi Aceh Dengan Polda Aceh yang bertema “Meningkatkan Kesadaran Siswa Agar Terhindar Dari Penggunaan Narkoba, Kenakalan Remaja, Tertib Berlalulintas Serta Kesiapan Sekolah Dalam Menghadapi New Normal.”

Kompol Purnamawati mengatakan, Kegiatan Program Saweu Sikula Tahun 2022 ini dapat terlaksana kembali dengan optimal dengan mengedepankan Prokes agar proses belajar mengajar dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Purnamawati juga memberi arahan kepada perwakilan pelajar SMA Negeri 1 Idi Rayeuk diantaranya tentang bahaya narkoba.

“Jangan sekali-kali menggunakan narkoba dikarenakan dapat merusak tubuh maupun masa depan kita sendiri,” tegas Kompol Purnamawati.

Pihaknya juga mengimbau kepada para pelajar untuk berhati-hati dalam penggunaan media sosial dan tertib berlalu lintas. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post