TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K Secara Aklamasi Terpilih Sebagai Ketua Umum Perbakin Aceh Timur

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum Perbakin Aceh Timur untuk periode 2021-2025 dalam Musyawarah Cabang Ke IV Pengcab Perbakin Aceh Timur, pada Rabu, (28/09/2022) di Pendopo Bupati Aceh Timur.

Muscab yang dibuka oleh  Pj. Bupati Aceh Timur Ir. Machyuddin, M.Si., turut  dihadiri Ketua Pengurus Harian Pengprov Perbakin Aceh H. Tarmizi, S.T.; Forkopimda Aceh Timur, para Kepala OPD, Danki 2 Kompi Brimob Aramia AKP Zulfikar, S.H.; Ketua KONI Aceh Timur DR. Firman Dandy, S.E.,M.Si.; Kasatreskrim Polres Aceh Timur AKP Miftahuda Dizha Fezuono, S.I.K.; Kasatresnarkoba Polres Aceh Timur AKP Novrizaldi, S.H.; Sekretaris KNPI Aceh Timur H. Sulaiman, S.E.; Ketua Pengcab Perbakin Kota Langsa, Aceh Tamiang, Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.

Ketua pimpinan sidang Muscab IV Perbakin Aceh Timur drg. Rasiman Putra Rambe, mengatakan dukungan semuanya memilih AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K sebagai Ketua Umum Perbakin Aceh Timur periode 2021-2025.

Usai terpilih, Kapolres dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya siap membawa Perbakin Aceh Timur ke arah yang lebih baik. Selain itu juga siap berprestasi dan pengembangan atlet yang maksimal, terutama menuju PORA 2022 di Pidie bulan Desember mendatang.

"Maka dengan amanah ini, Insya Allah akan saya jalankan dengan sebaik mungkin dan berprestasi lebih maksimal baik di level wilayah, daerah maupun nasional. Kata Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.

Sementara itu Pj. Bupati Aceh Timur Ir. Machyuddin, M.Si saat membuka Muscab menyampaikan apresiasi kepada Perbakin Aceh Timur atas prestasi yang diraih para atlit selama ini, oleh karena itu prestasi tersebut agar dapat dipertahankan dan sedapat mungkin untuk ditingkatkan. (Iwan Gunawan).


Previous Post Next Post