TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Julok Serahkan Bantuan Tanggap Darurat Kepada Warga Yang Kiosnya Terbakar

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Sebagai bentuk empati kepada warga yang sedang tertimpa musibah, Kapolsek Julok Iptu Mustafa, S.H. menyerahkan bantuan tanggap darurat kepada Mariani, (32 tahun), warga Desa Julok Tunong, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur yang kiosnya terbakar pada hari Rabu, (28/09/2022) sekira pukul 02.00 WIB.

Iptu Mustafa mengatakan, bantuan yang berasal dari Dinas Sosial Kabupaten Aceh Timur dan Muspika Kecamatan Julok ini diharapkan bisa meringankan beban saudara kita yang sedang tertimpa musibah sehingga merasa terbantu, ujar Kapolsek.

Menurut Kapolsek, kebakaran pertama kali diketahui oleh tetangga korban yang rumahnya persis di depan kios milik korban.

Melihat ada api dari dalam kios, tetangga tersebut kemudian membangunkan Mariani. Warga yang mengetahui kejadian tersebut mulai membantu untuk memadamkannya dengan menggunakan air yang ada di parit depan kios. 

“Kuatnya tiupan angin membuat api semakin membesar dan menghaguskan kios milik Mariani. Tidak ada korban dalam peristiwa ini, namun korban mengalami kerugian lebih kurang 10 juta rupiah. Sedangkan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.” Terang Kapolsek Julok Iptu Mustafa. (Iwan Gunawan).


Previous Post Next Post