TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat, Anggota Polsek Darul Aman Gatur Lalu Lintas Pagi Hari

Tribrata News Polres Aceh Timur, Polda Aceh-Personel Polsek Darul Aman Aipda Abdi bersama Bripka Putra Gunawan melaksanakanan pengaturan lalu lintas pagi hari di sejumlah ruas jalan, depan sekolah maupun lokasi yang rawan terjadinya kemacetan. Selasa, (27/09/2022).

“Dalam melayani masyarakat, anggota kami membantu masyarakat yang akan menyeberang jalan terutama para pelajar yang akan bersekolah maupun masyarakat yang akan beraktifitas,” ungkap Kapolsek Darul Aman AKP Teuku Syahril, S.E.

Menurut Kapolsek, selain melakukan pengaturan arus lalu lintas, petugas juga menyampaikan himbauan kepada para pengguna jalan untuk tetap tertib dan mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku demi kelancaran dan keselamatan bersama.

Sementara itu Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. melalui Kasihumas AKP A.S. Nasution, S.H. menyebutkan kegiatan pelayanan Kepolisian tersebut merupakan aplikasi nyata di lapangan terhadap motto Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat yang harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam segala situasi dan kondisi demi memberikan rasa aman dan nyaman. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post