TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Potret Kedekatan Anggota Polsek Pantee Bidari Bersama Murid SD

Tribrata News Polres Aceh Timur, Polda Aceh-Atensi Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. yang memerintahkan kepada seluruh anggota baik yang di polres maupun polsek agar menjalin kedekatan dengan kalangan pendidikan melalui Program Saweu Sikula. Atensi tersebut ditindaklanjuti oleh seluruh anggota, termasuk anggota  Polsek Pantee Bidari Aiptu Irvan bersama Brigadir Desri Permana yang melakukan kunjungan ke SD Negeri 1 Pantee Bidari, Selasa, (27/09/2022).

“Kunjungan kami merupakan salah satu prioritas atensi pimpinan yaitu polisi kunjungi sekolah atau yang lebih sering disebut dengan “Polisi Saweu Sikula.” Ujar Aiptu Irvan.

Kedatanganya disambut baik oleh para murid yang tampak sangat akrab dengan Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari dan kesempatan tersebut dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

Dalam pesanya, Aiptu Irvan bersama Brigadir Desri Permana menghimbau kepada para murid agar belajar dengan tekun dan patuh pada orang tua serta guru.

Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H. menyebutkan, selain melaksanakan perintah pimpinan, dengan kegiatan Saweu Sikula ini dapat menjalin hubungan positif antara Polri dengan kalangan pendidikan. Terangya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post