TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Ini Pesan Kasat Binmas Polres Aceh Timur Kepada Peserta Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas Tingkat SMA dan SMK

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas Tingkat SMA dan SMK Kabupaten Aceh Timur Tahun 2022 telah usai dengan menetapkan 3 (tiga) sekolah sebagai pemenangnya. 

Ketiga sekolah yang keluar sebagai pemenang diantaranya; Juara I Sekolah SMK S Plus Amal Kecamatan,  Peureulak Barat, Juara II SMAN 1 Idi Rayeuk dan Juara III SMK N 1 Darul Aman.

Kegiatan yang berlangsung pada Kamis, (15/09/2022) pagi dan dipusatkan di Aula SMAN 1 Peureulak ini diikuti 92 peserta (46 siswa, 46 siswi) dari 46 sekolah (30 SMA, 16 SMK) se-Kabupaten Aceh Timur dengan dewan juri personel Satbinmas Polres Aceh Timur.

Para siswa yang mengikuti seleksi mayoritas mengangkat tema terkait perang terhadap narkoba, tertib berlalu lintas, dan ITE.

Kasat Binmas Polres Aceh Timur AKP Muhammad Daud saat membuka kegiatan mengharapkan, siswa siswi yang mengikuti Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas Tingkat SMA dan SMK nantinya menjadi pelopor dalam mewujudkan situasi kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

Sementara itu Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. melalui Kasihumas AKP A.S. Nasution, S.H. berharap kepada para peserta yang terpilih menjadi Duta Pelajar Kamtibmas Tahun 2022 Kabupaten Aceh Timur agar mampu menjadi perpanjangan tangan Kepolisian untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post