TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polres Aceh Timur Gelar Syukuran di Hari Jadi Polwan ke 74 tahun 2022

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Ke 74 tahun 2022 dengan tema “Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh”, Polres Aceh Timur menggelar syukuran di Aula Kamtibmas. Kamis (08/09/2022).

Acara yang digelar dengan sederhana berlangsung hikmat dipimpin oleh Kapolres Aceh Timur  AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. dihadiri Wakapolres Kompol Ferdi Dakio, S.I.K., Kabagops Kompol Yusuf Hariadi S.H.,M.Si., Kabagren AKP Ahmad Yani, Kasat Binmas AKP Muhammad Daud, Kasat Lantas Iptu Krisna Hadi Widyanto S.T.K.,S.I.K., Kapolsek Ranto Peureulak Iptu Eko Suhendro, S.H. (perwakilan kapolsek jajaran), Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Riska Andy Rahmansyah beserta pengurus dan seluruh Polwan Polres Aceh Timur.

Kasihumas Polres Aceh Timur AKP A.S. Nasution, S.H. menyebutkan, dalam kegiatan syukuran hari jadi Polwan ke 74 tersebut Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur memotong tumpeng dan menyerahkan kepada Polwan senior dan Polwan yunior Polres Aceh Timur serta mengucapkan selamat hari jadi Polwan ke 74 Tahun 2022.

“Semoga personel Polwan Polres Aceh Timur semakin meningkatkan kwalitas diri dan semakin meningkatkan kinerjanya dalam pelaksanaan tugasnya," ujar Kasihumas.

Disamping itu Kapolres berharap semoga Polwan Polres Aceh Timur dapat terus berkarya dan menunjukan eksistensinya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Kasihumas juga menyebutkan dalam rangka menyambut Hari Jadi ke 74, Polwan Polres Aceh Timur juga menggelar sejumlah kegiatan antara lain; Bakti Sosial, Donor Darah, Police Go To School dan Olahraga Bersama. Terang AKP A.S. Nasution, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post