TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Antisipasi Tindak Kejahatan di Malam Hari, Satsamapta Polres Aceh Timur Intensifkan Patroli

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Mewujudkan wilayah hukum yang damai, aman, nyaman dan tentram bagi masyarakatnya pada malam hari menjadi prioritas yang selalu dilakukan jajaran Polres Aceh Timur.

“Kegiatan patroli malam yang dirangkaikan dengan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif,” ujar Kasat Samapta Polres Aceh Timur AKP Irwansyah Nasution, Minggu, (16/10/2022) malam.

Menurutnya, kegiatan patroli merupakan tugas pokok anggota Polri guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan utamanya pada malam hari juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya.

"Patroli yang secara intensif kami lakukan, sebagai upaya mempersempit langkah pelaku kriminal, sehingga nantinya masyarakat dapat menjalankan aktifitasnya tanpa ada rasa takut menjadi korban kejahatan dengan kehadiran kami di tengah masyarakat." Terang Kasat Samapta Polres Aceh Timur AKP Irwansyah Nasution. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post