TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Berikan Rasa Aman Pengunjung Pasar Tradisional, Anggota Polsek Ranto Peureulak Intensifkan Patroli

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Anggota Polsek Ranto Peureulak, Aiptu M. Ali (Kanit Samapta) bersama Aipda Rinal (Kanit Provost) mengadakan kegiatan sambang patroli dialogis di pasar tradisional Ranto Peureulak. Selain sebagai kegiatan patroli rutin, sambang pasar ini juga mempunyai tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar tradisional.

Kehadiran polisi dalam keramaian transaksi jual beli di pasar tradisional ini, spontan menjadi pusat perhatian masyarakat. Para pedagang pun mengaku senang serta mengapresiasi kegiatan tersebut. “Kehadiran polisi membuat kami merasa aman dan nyaman,” ungkap salah seorang pedagang.

Kapolsek Ranto Peureulak Iptu Eko Suhendro, S.H. mengatakan diharapkan dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian, maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post