TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Kepolisian Resor Aceh Timur menggelar Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 Oktober 2022 bertempat di Aula Bhara Daksa, Senin, (03/10/2022) siang. 

Upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. yang dihadiri Wakapolres Kompol Ferdi Dakio, S.I.K. dan Pejabat Utama Polres Aceh Timur.

Dua personel Polres Aceh Timur yang dilantik berdasarkan Kep Kapolri Nomor KEP/754/VI/KEP./2022 Tanggal 17 Juni 2022 tentang Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polri yakni Kabag SDM Kompol Bukhari dinaikkan pangkatnya dari Kompol menjadi AKBP dan Kasi Hukum AKP Zainir dinaikkan pangkatnya dari AKP menjadi Kompol.

“Upacara kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan bukti bahwa pimpinan tertinggi Polri mengapresiasi sebuah kinerja walau sekecil apapun, jadi kinerja yang kita lakukan itu pasti akan dinilai, pasti akan ternilai, dan pasti ada nilainya,” kata Kapolres.

Menurutnya, Kenaikan pangkat pengabdian, lanjut Kapolres,  merupakan suatu anugerah bagi personel yang menerimanya. Namun hanya dapat diberikan kepada personel Polri yang telah memenuhi  persyaratan.

“Ini merupakan bagian dari pembinaan personel Polri dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan penghormatan dalam memberikan kepangkatan efektif terakhir karena jasa-jasanya dalam melaksanakan pengabdian di lingkungan Polri. Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. (Iwan Gunawan). 


Previous Post Next Post