TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Julok Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Korban Meninggal di Aliran Sungai Desa Ulee Ateung

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Kapolsek Julok Iptu Mustafa, S.H. menyerahkan bantuan tali asih dan sembako kepada keluarga Muhammad Khahuzul Al Fata (3 tahun) yang ditemukan meninggal dunia pada aliran sungai di belakang rumahnya di Dusun Tanjong Mulia, Gampong Ulee Ateung, Kecamatan Julok, pada Senin, (03/10/2022) pagi.

“Mewakili Bapak Kapolres Aceh Timur, kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ananda Muhammad Khahuzul Al Fata, semoga diterima di sisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala, kemudian kepada Ibu Juwairiah diberikan ketabahan, kesabaran dan keikhlasan, ungkap Iptu Mustafa. 

Diberitakan, Muhammad Khahuzul Al Fata sebelumnya bermain di dekat ibunya saat sang ibu sedang mencuci pakaian di kamar mandi yang letaknya di belakang rumah mereka. 

Beberapa menit kemudian korban sudah tidak terlihat lagi dan menghilang selanjutnya Juwairiah mencari ke depan rumah dan memberitahu kepada Tgk. Daud (kakek korban) untuk ikut membantunya mencarinya.

Setelah dilakukan pencarian selama lebih kurang 30 menit, Tgk. Daud menemukan korban di alur sungai belakang rumahnya dalam keadaan mengapung dengan posisi tertelungkup.

Ibu korban kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Gampong Ulee Ateung dan menginformasikan kepada Polsek Julok.

Dengan adanya kejadian tersebut. Kapolsek Julok, memberikan himbauan melalui perangkat desa dan tokoh masyarakat, agar warga yang tinggal di bantaran sungai untuk lebih berhati-hati dalam mengawasi terhadap anak-anaknya hal ini bertujuan guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post