TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Darul Ikhsan Himbau Pihak Sekolah Jaga Kebersihan Lingkungan di Musim Penghujan

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Silahturahmi Kapolsek Darul kIhsan Ipda Alizar ke SD Negeri Keude Dua pada Kamis, (13/10/2022) pagi disambut baik oleh Azizah, S.Pd selaku Kepala Sekolah beserta dewan guru.

Dalam pertemuan tersebut Ipda Alizar menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pihak sekolah, bahwa akhir-akhir ini wilayah Aceh Timur sering turun hujan dengan inteitas rendah hingga tinggi dan terkadang dibarengi dengan angin.

“Dengan situasi yang demikian, kami minta pihak sekolah untuk selalu berhati- hati dan waspada karena tidak menutup kemungkinan terjadi banjir, longsor dan apabila ada kejadian seperti ini agar pihak sekolah secepatnya melaporkan kepada peragkat gampong atau menghubungi Bhabinkamtibmas, supaya cepat mendapat penanganan,” kata Kapolsek.

“Namun kita semua berharap supaya tidak terjadi hal-hal yang demikian, yang jelas kita selalu dan tetap waspada memasuki musim penghujan ini”, ujar Kapolsek.

Tambahnya, menyikapi musim penghujan yang sangat ekstrim ini megajak pihak sekolah dan masyarakat agar menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarang. Terang Kapolsek Darul Ikhsan Ipda Alizar. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post