TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Strong Point Pagi Polsek Ranto Peureulak, Wujud Kehadiran Polri di Tengah Masyarakat

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Rutinitas setiap pagi hari personil Polsek Ranto Peureulak melaksanakan pengaturan lalu lintas atau Strong Point Pagi di simpul-simpul jalan di wilayah hukumnya, salahsatu diantaranya di depan MIN 18 Aceh Timur yang terletak di Desa Seuneubok Baroe, Kecamatan Ranto Peureulak. Kamis, (13/10/2022).

“Strong Point” bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh pengguna jalan terutama di pagi hari, dimana aktivitas mulai ramai dipadati masyarakat, seperti orang berangkat ke pasar, berangkat bekerja dan siswa berangkat sekolah di jam pagi tersebut,” ujar Kapolsek Ranto Peureulak Iptu Eko Suhendro, S.H.

Menurutnya, pengaturan lalu-lintas merupakan wujud nyata pelaksanaan tugas yang dilaksanakan oleh anggota Polri sebagai pengemban fungsi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan cara Polri dalam menciptakan kondusifitas di wilayahnya, serta sebagai bukti jika Polri hadir dan siap berada di tengah-tengah masyarakat.” Terang Kapolsek Ranto Peureulak Iptu Eko Suhendro, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post