TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Idi Tunong Patroli Pantau Loksai Banjir

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Pastikan keamanan warga masyarakat di wilayahnya, Kapolsek Idi Tunong Ipda Iswahyudi, A.Md.,S.Psi laksanakan patroli sekaligus pantau daerah rawan banjir, Minggu (09/10/2022) sore.

Dengan menggunakan sepeda motor trail Kapolsek Idi Tunong bersama anggotanya menyusuri pemukiman warga, sesekali patroli berhenti dan menyapa warga sekitar.

Selain menanyakan kondisi lingkungan personil juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga sekitar.

“Dari hasil pemantauan memang ada beberapa daerah yang tergenang air karena curah hujan beberapa hari ini memang cukup tinggi, namun warga masih aktivitas seperti biasa dan tidak ada yang mengungsi,” Ujar Ipda Iswahyudi.

“Kami patrol pagi hari dan sasarannya pun khusus untuk memantau daerah-daerah mana saja yang terdapat genangan air atau banjir.

Harapannya begitu cepat kita ketahui ada daerah yang terkena banjir, cepat pula kita bisa ambil tindakan baik evakuasi maupun juga pengamanan dan lain sebagainya,” Tambahnya

“Jadi patroli ini juga sebagai bentuk antisipasi sekaligus menghadirkan negara di tengah-tengah warganya.” Kapolsek Idi Tunong Ipda Iswahyudi, A.Md.,S.Psi. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post