TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Hadiri Maulid di Masjid Al-Kubra, Kapolsek Julok Santuni Anak Yatim

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Kapolsek Julok Iptu Mustafa, S.H. menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444. H, di Mesjid Al-Kubra, Gampong Kuta Binjei, Senin, (10/10/2022).

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW bekerjasama dengan unsur Muspika Kecamatan Julok, Komite Peralihan Aceh (KPA), jajaran Kementerian Agama (Kemenag), Kantor Urusan Agama (KUA), Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) setempat dan alim ulama serta pemuka masyarakat di wilayah Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Pj. Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin M.Si, Kasatpol PP-WH Kabupaten Aceh Timur T. Amran, SE.,M.M., Camat Julok Adnan beserta staf, S. Ag., Kepala KUA Kecamatan Julok, Personil Polsek Julok, Personil Koramil 07 Julok, Tokoh Agama/Perangkat Gampong dalam wilayah Kecamatan Julok.

Kapolsek juga berkesempatan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dengan mengajak warga untuk selalu bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

“Menjaga keamanan dan ketertiban bukan hanya Polri, tapi semua warga masyarakat juga harus bisa menciptakan suasana yang aman dan nyaman. Dengan mencegah berkembangnya penyalahgunaan narkoba, menolak paham radikalisme dan mendeteksi secara dini warga tidak dikenal untuk menangkal terorisme serta berita hoax, itu sudah jauh memberikan kontribusi pada lingkungan kita sendiri,” ujar Iptu Mustafa.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek juga menyantuni anak yatim piatu dari seluruh Gampong di Kecamatan Julok.

“Kegiatan ini sebagai bentuk meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW dengan peduli terhadap anak yatim piatu.” Terang Kapolsek Julok Iptu Mustafa, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post