TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kreatif, Kanit Binmas Polsek Pantee Bidari Sosialisasi Tertib Lalu Lintas Kepada Pengunjung Warung Kopi

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Tidak harus dengan cara yang formal, himbauan kamtibmas juga dapat dilakukan denga cara yang santai melalui ngobrol di warung kopi ataupun pada setiap kesempatan.

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Pantee Bidari Bripka Hendra Saputra kepada sejumlah warga Desa Buket Bata pada, Senin, (17/10/2022). Sambil menunggu warung kopi buka, kesempatan tersebut dimanfaatkan oleh Bripka Hendra Saputra untuk mensosialisasikan tertib berlalu lintas kepada warga.

Sosialisasi dilakukan dengan menyampaikan pesan supaya para warga selalu tertib mematuhi aturan berkendara, dengan menjaga etika dalam berlalu lintas.

“Kami titip pesan kepada bapak-bapak, agar selalu memakai helm saat mengedarai sepeda motor, membawa kelengkapan dokumen kendaraan, selalu waspada dan menjaga etika berkendara”, kata Bripka Hendra Syahputra.

Sementara itu, Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H. mengatakan, bahwa sosialisasi tertib berlalu lintas akan terus dilakukan dengan mengoptimalkan peran seluruh anggota.

 “Demi terwujudnya kamseltibcar lantas, kami akan intensifkan sosialisasi ke masyarakat setiap saat, baik saat sambang desa ataupun dalam kesempatan yang lain,” ujar Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post