TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polres Aceh Timur Gelar Do’a Bersama Untuk Korban Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Polres Aceh Timur Polda Aceh, pada hari Kamis, (06/10/2022) pagi dan bertempat di Mesjid Babuttaqwa Polres Aceh Timur menggelar do’a bersama yang diikuti unsur Forkopimda, KONI, PSSI, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat. Do’a bersama ini ditujukan untuk mendoakan para korban dalam tragedi Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. dalam sambutannya menyebutkan, do’a bersama ini juga ditujukan kepada ulama kharismatik Aceh Tgk. H. Muhammad Amin Bin H. Mahmud (Abu Tumin Blang Blahdeh) yang telah berpulang kerahmatullah beberapa waktu lalu.

“Diharapkan kejadian di Stadion Kanjuruhan Malang tidak terjadi ditempat lain dan tidak terulang kembali, oleh karena itu mari kita doakan agar korban diterima disisi Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujar Kapolres.

Disamping itu Kapolres juga mengatakan, dari kejadian tersebut bisa menjadikan pembelajaran kita semua, sebagai evaluasi semua pihak yang terlibat dalam kegiatan sepakbola. Baik dari pihak penyelenggara, pihak keamanan termasuk para suporter.

“Kita berharap adanya sinergitas dari berbagai aspek dan mendukung event sepakbola. Mari bahu membahu untuk terciptanya situasi yang kondusif,” kata Kapolres Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post