TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur Hadiri Upacara Peringatan HUT TNI ke-77

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I,K., menghadiri Upacara Peringatan HUT TNI ke-77 Tahun 2022 di lapangan upacara Kodim 0104/Atim Jalan Ahmad Yani, Gampong Paya Bujok Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.

Upacara peringatan tersebut dipimpin oleh Dandim 0104/Atim Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P.,M.I.Pol. Rabu (05/10/2022) pagi.

Turut hadir dalam upacara tersebut diantaranya; Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, S.H,. S.I.K., M.H., Pj. Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si., Pj. Walikota Langsa diwakili Asisten II Junaidi, S.K.M.,M.Kes., Kajari Langsa diwakili Kasidatun Muhammad Fahruddin Syuralaga, S.H.,M.H., Kajari Aceh Timur diwakili Kasi Intel Wendy Yuhrizal, S.H., Ketua Pengadilan Negeri Langsa Dini Damayanti, S.H., Wadanyon Raider Khusus 111/KB Mayor Inf Andika Eka Prastya, S.P.,  serta para tamu dan undangan lainnya.

Setelah pelaksanaan Upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tumpeng dan ucapan selamat ulang tahun dari Polres Aceh Timur dan Polres Langsa.

Kapolres Aceh Timur mengatakan, kehadiran jajaran Polres Timur dalam upacara peringatan HUT TNI ini sebagai bentuk sinergitas dan partisipasi kepada TNI, dimana TNI dan Polri adalah mitra yang selalu bersinergi dalam memberikan pelayan dan pengabdian kepada masyarakat, melalui peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Semoga di ulang tahun yang ke-77 ini, TNI semakin profesional, solid, hebat, kuat, dan kokoh dalam menjaga Kedaulatan NKRI. “TNI ADALAH KITA, Dirgahayu TNI ke-77.” Ujar Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I,K.

Sementara itu ucapan terima kasih dari Dandim 0104/Atim Letkol INF Agus Al Fauzi, S.I.P. M.I.Pol., kepada jajaran Polres Aceh Timur, atas partisipasi pada pelaksanaan upacara peringatan HUT TNI ini.

“Terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kapolres Aceh Timur bersama rombongan yang sudah hadir di Kodim 0104 dengan membawa sajian nasi tumpeng ulang tahun peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-77, semoga kekompakan dan sinergitas antara TNI dan Polri dalam hal ini Kodim 0104 Atim bersama Polres Aceh Timur semakin solid untuk terciptanya sistem keamanan yang baik,” kata Dandim. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post