TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Usai Olahraga Pagi, Kaposlek Idi Rayeuk Serahkan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Jajaran Polsek Idi Rayeuk, memberikan bantuan sosial kepada Nek Siti Hawa, (72 tahun) dan Nek Saimah (62 tahun) warga Desa Tanah Anou. Pemberian bantuan diserahkan langsung oleh Kapolsek Idi Rayeuk AKP Suharto, S.H. usai melaksanakan kegiatan Olahraga Jum’at Sehat. Jum’at, (14/10/2022) pagi.

Kapolsek mengatakan bantuan sosial diberikan sebagai wujud bentuk kepedulian Polsek Idi Rayeuk kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

“Bansos ini sebagai wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Idi Rayeuk kepada warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan,’ ujar Kapolsek.

Disamping itu Kapolsek juga mengatakan, saat ini Polri ikut berperan aktif dalam mendukung program percepatan vaksinasi secara Nasional. Sebagaimana telah kita ketahui bersama bahwa pandemi masih ada dan dampak dari kenaikan BBM masyarakat pada umumnya merasakan dampak tersebut. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban ekonomi warga yang kurang mampu. Terang AKP Suharto. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post