TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Berikan Contoh Kepada Anggota, Kapolres Aceh Timur Ikut Tes Urine

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. bersama Wakapolres Kompol Ferdi Dakio, S.I.K. pejabat utama dan para kapolsek melaksanakan tes urine. Hal ini dilakukan untuk memberi contoh kepada anggota, bahwasannya pimpinan mereka bebas dari narkoba. Selasa, (08/11/2022).

“Selaku pimpinan, saya bersyukur memperoleh laporan dari Ps. Kasidokkes Polres Aceh Timur yang mengatakan hasil dari pemeriksaan urine terhadap saya, wakapolres, pejabat utama dan para kapolsek semuanya dinyatakan negatif dari penyalahgunaan narkoba,” ujar Kapolres.

Menurutnya, ini bentuk pengawasan dari pimpinan kepada bawahan, sebelum menertibkan anggota dan masyarakat maka kami selaku pimpinan terlebih dahulu lakukan test urine.

“Ini sebagai contoh kepada anggota, baik di polres maupun di polsek, bahwa pimpinan mereka tidak ada satupun yang terindikasi narkoba dan kami tidak akan menutup nutupi, jika ada anggota yang terlibat narkoba, maka akan kami proses,” tegas Kapolres.

Kemudian kepada masyarakat, Kapolres berpesan untuk tidak main main dengan narkoba, karena efeknya sangat luas bahkan bisa merusak masa depan seseorang.

"Hindari Narkoba, karena efeknya sangat membahayakan, bukan hanya masyarakat, anggota Polripun kami wanti wanti agar tidak bermain dengan barang haram ini, karena sanksinya sudah jelas dan tegas yakni dipecat sebagai anggota Polri jika terbukti terlibat dalam penyalahgunaan narkotika." tutup Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post