TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kepada Penerima BLT, Ini Pesan Kapolsek Peudawa

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolsek Peudawa Ipda Hendra Kurniawan menghadiri kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di Balai Desa Alue Batee, Selasa, (08/11/2022).

Penyaluran BLT DD kali ini diperuntukan bagi 47 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)) dengan jumlah yang diterima Rp. 900.000, (untuk bulan Oktober, Nopember dan Desember).

Dalam kesempatan tersebut Ipda Hendra Kurniawan memberikan imbauan kepada warga penerima bantuan untuk tidak menggunakan bantuan ini untuk membeli barang- barang yang sifatnya konsumtif, akan tetapi digunakan untuk membeli barang-barang pokok untuk kebutuhan sehari-hari .

“Kepada para penerima bantuan agar bantuan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya terutama untuk kepentingan rumah tangga,” ujar Kapolsek.

“Jika ada permasalahan di desa/lingkungan terkait kamtibmas silakan langsung disampaikan kepada saya di nomor 0822 1151 6860 atau melalui Bhabinkamtibmas dan jika ada penerima BLT yang dirasa kurang tepat sasaran, silakan langsung laporkan ke perangkat desa.” Tegas Kapolsek Peudawa Ipda Hendra Kurniawan. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post