TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bocah Penderita Gizi Buruk Dapat Perhatian Khusus dari Kapolsek Banda Alam

Tribrata NewsPolres Aceh Timur-Salah satu bentuk kepedulian dan perhatian serta dukungan Polri dalam penanganan terhadap masalah gizi buruk mendapat perhatian serius dari Kapolsek Banda Alam Ipda Munawir, H.R.D.,S.K.M.

Ini ditunjukkan oleh Kapolsek dengan terus memantau perkembangan Hayatul Aula bocah penderita gizi buruk yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu. 

Berkat koordinasi dengan seluruh instansi terkait, Hayatul Aula berhasil dirujuk ke RS Zainal Abidin Banda Aceh (RSUZA) untuk memperoleh perawatan yang intensif selama 21 hari dan pada tanggal 12 Nopember 2022, Hayatul Aula sudah diperbolehkan pulang dengan catatan harus rajin kontrol ke RSUZA.

Mengetahui kepulangan Hayatul Aula, Ipda Munawir pada, Jum’at, (18/11/2022) pagi kembali menyambagi rumah orang tua Hayatul Aula di Desa Uram Jalan. Selain untuk memberi dukungan moril kepada bocah umur 10 tahun ini, Kapolsek juga memberikan bantuan sembako dan tali asih.

"Kami dari Kepolisian, khusus Polres Aceh Timur di bawah kepemimpinan AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. sangat peduli dalam masalah kemanusiaan. Karena itulah kami datang menyerahkan bantuan untuk orang tua ananda Hayatul Aula semoga bisa meringankan kebutuhan sehari-hari.” Terang Kapolsek Banda Alam Ipda Munawir, H.R.D.,S.K.M. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post