TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Ini Sasaran Patroli Terpadu Polsek Pantee Bidari dan Koramil 20 PTB

Tribrata News Polres Aceh Timur-Dengan menggunakan mobil patroli Polsek Pantee Bidari, anggota dari Polsek Pantee Bidari dan Koramil 20/PTB melaksanakan kegiatan patroli terpadu menyusuri pemukiman warga Desa Meunasah Tunong, Sabtu, (19/11/2022).

Patroli terpadu dilaksanakan mengantisipasi kejadian pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat) maupun pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) sehingga kamtibmas wilayah Kecamatan Pantee Bidari aman, nyaman dan kondusif.

Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H. menyebutkan bahwa dengan kehadiran aparat keamanan, baik dari Kepolisian maupun TNI di tingkat Polsek dan Koramil ini dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Pantee Bidari.

“Dengan dilaksanakannya patroli ini diharapkan dapat tercipta kebersamaan antara aparat Negara dengan warga dalam menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Pantee Bidari aman, nyaman dan kondusif,” terang Iptu JM Tambunan, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post