TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Stiker Apa Yang Ditempel Anggota Polsek Simpang Ulim di Sekolahan

Tribrata News Polres Aceh Timur-Polsek Simpang Ulim telah membuka hotline pelayanan saran, pengaduan maupun informasi lainnya melalui aplikasi WA (Whatsapp) center untuk mengelola informasi dari masyarakat dengan nomor layanan 0812 0349 6597 sejak bulan lalu.

Layanan WA Center tersebut bertujuan untuk lebih mempermudah masyarakat yang akan memberikan saran, pengaduan maupun informasi lainnya kepada Kapolsek Simpang Ulim.

“Sekarang kami buka layanan chat melalui WA. Mengapa WhatsApp, karena aplikasi ini sudah populer di kalangan masyarakat. Sekarang hampir tiap ponsel pasti sudah dilengkapi aplikasi itu,” jelas Kapolsek Simpang Ulim Iptu Syamsul Bahri, S.H., Sabtu, (19/11/2022).

Disebutkan, sosialisasi adanya WA Center Kapolsek Simpang Ulim tersebut dilakukan baik melalui media sosial, media online maupun pemasangan stiker pada sejumlah lokasi yang mudah diketahui masyarakat, salah satunya di sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Simpang Ulim.

“Banyak inovasi yang dilakukan Polsek Simpang Ulim, salah satunya WA Center sebagai penyanding Call Center 110 sehingga masyarakat dapat dengan mudah memberikan laporan atau aduan langsung kepada saya.” Terang Kapolsek Simpang Ulim Iptu Syamsul Bahri, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post