TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jenguk Warga Sakit, Kapolsek Banda Alam Serahkan Bantuan dan Do’akan Zulkifli Sembuh

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolsek Banda Alam Ipda Munawir, H.R.D.,S.K.M. bersama Kanit Binmas Aipda Zainuddin melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan menjeguk Zulkifli warga Dusun Keude, Desa Panton Rayeuk M yang sedang sakit. Jum’at, (11/11/2022).

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri, dalam hal ini Polsek Banda Alam kepada masyarakat. Selain itu untuk membantu meringankan beban warga yang sedang mengalami musibah sakit.

“Kami menjenguk Bang Zulkifli yang sudah 1,5 tahun menderita penyakit Lupus. Yang mana Lupus ini adalah penyakit autoimun kronis dimana sistem kekebalan tubuh menyerang sel, jaringan, dan organ yang sehat,” sebut Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Ipda Munawir menyerahkan bantuan sembako juga tali asih seraya mendo’akan Zulkifli segera sembuh dan bisa mecari nafkah untuk mencukupi kebituhan keluarganya.

Menurutnya, kegiatan ini bersifat kemanusian dan esensi utamanya ialah membangun postur Polri, khususnya Polsek Banda Alam yang memasyarakat. Salah satunya dengan meningkatkan rasa simpati kepada sesama dan saling berbagi.

Harapannya, Polsek Banda Alam lebih humanis, peka terhadap lingkungan. Kepedulian sosial kepada lingkungan terutama warga yang kurang mampu menjadi perhatian kami, semoga bantuan dari kami ini bisa meringankan beban warga yang menerimanya dan dapat  digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Terang Kapolsek Banda Alam Ipda Munawir, H.R.D.,S.K.M. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post