TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Banda Alam Pimpin Apel Gabungan TNI-Polri di Mako Koramil 18/BDA

Tribrata News Polres Aceh Timur-Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri untuk menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Banda Alam. Anggota Polsek Banda Alam dan anggota Koramil 18/BDA melaksanakan Apel Gabungan yang dilaksanakan di halaman Mako Koramil 18/BDA dipimpin oleh Kapolsek Banda Alam Ipda Munawir, H.R.D,S.K.M., Jum’at, (11/11/2022).

Dalam arahannya Kapolsek mengatakan, “Apel sinergitas TNI-Polri merupakan wahana dan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik, untuk itu perlu ditingkatkan lagi dalam rangka menjaga Harkamtibmas.

“Sinegritas TNI-Polri merupakan pilar penting dalam menjaga kesatuan bangsa dan negara. Disamping itu apel sinergitas ini dilakukan guna lebih meningkatkan soliditas, menjalin sinergitas TNI bersama dengan Polri dalam melaksanakan tugas demi masyarakat dan Negara,” ujar Kapolsek.

Menurutnya, melalui Sinergitas TNI-Pori harus menjaga kekompakan karena TNI-Polri merupakan pelindung dan pengayom masyarakat, kehadiran TNI-Polri sangat dibutuhkan masyarakat.

“Sinergitas dan solidaritas TNI Polri merupakan hal yang mutlak dilakukan, sehingga perlu adanya kegiatan bersama agar semakin solid dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah, khususnya di wilayah Banda Alam yang pada akhirnya akan memberi rasa aman, nyaman, kepada masyarakat.” Terang Kapolsek Banda Alam Ipda Munawir, H.R.D,S.K.M. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post