TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jumat Curhat, Kapolres Aceh Timur Dengar Keluhan dan Aspirasi Warga

Jumat Curhat, Kapolres Aceh Timur Dengar Keluhan dan Aspirasi Warga

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. pada Jumat (04/11/2022) pagi menggelar ngopi bareng bersama masyarakat dan awak media dalam rangka menjaring keluhan yang kerap dihadapi warga.

Kegiatan yang dikemas dengan diskusi ini mengusung tema “Jum’at Curhat Bersama Kapolres Aceh Timur dan Jajaran” berlangsung di “Coffee Paste” Idi,. Dalam kegiatan tersebut Kapolres secara langsung mendengar keluhan juga aspirasi dari warga.

Ragam keluhan diutarakan oleh warga diantaranya; masih adanya praktek perjudian online baik secara sembunyi-sembunyi maupun terang-terangan. Warga juga mengaku resah dengan keberadaan para remaja yang mengendarai sepeda motor berknalpot brong.

Disamping itu warga juga meminta kepada pihak Polres Aceh Timur terus melakukan penindakan kepada para pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika.

“Saat ini narkotika sudah menyasar ke seluruh elemen masyarakat, tanpa melihat status sosial dan lokasi. Sampai ke pelosok desa pun juga tidak luput dari peredaran narkotika. Ini sangat mengkawatirkan, kata Ismail warga Darul Ihsan.

Sementara itu Kapolres menyampaikan, "Atas nama institusi mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, atas kerjasama dan kepercayaannya kepada kami, dan sebaliknya kami akan segera tindaklanjuti keluhan para warga," ujar Kapolres.

Menurutnya, Program Jum’at Curhat Bersama Kapolres Aceh Timur merupakan program untuk dialog interaktif Kamtibmas dengan warga dalam bentuk penyampaian keluhan, laporan masyarakat, kritik, saran dan masukan untuk Polres Aceh Timur.

Diharapkan, melalui program Curhat Bersama Kapolres Aceh Timur dan Jajaran bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. (Iwan Gunawan).x

Previous Post Next Post