TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Madat: Ini Nomor Handphone Saya, Masyarakat Jangan Ragu Sampaikan Informasi

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Bagikan nomor handphone, Kapolsek Madat Ipda Edi Munandar, S.Sos meminta warga masyarakat utamanya di wilayah Kecamatan Madat untuk tidak ragu menyampaikan secara langsung kepadanya, apa yang menjadi kendala serta gangguan kamtibmas di wilayahnya.

Kapolsek mempersilahkan masyarakat untuk menyampaikan apa yang menjadi keluhan maupun informasi adanya gangguan kamtibmas, bencana alam atau kecelakaan lalu lintas dengan menghubungi di nomor 0851 7409 1149.

“Saya ingin kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat dapat berbuat dan bermanfaat. Juga tidak ada pagar, tembok, bahkan beton yang bisa membatasi kami (Polri) dengan masyarakat,” kata Kapolsek, Rabu, (02/11/2022).

Menurutnya, bahwa Kepolisian harus mampu menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Oleh karena itu 24 jam handphone saya aktif untuk menerima keluhan terkait gangguan Kamtibmas, uajr Kapolsek.

Namun diingatkan pula, kepada masyarakat, agar tidak melakukan laporan palsu ataupun hanya sekedar iseng ingin menghubunginya.

“Masyarakat dapat menghubungi nomor tersebut secara bijak dan menyampaikan informasi dengan baik.” Terang Kapolsek Madat Ipda Edi Munandar, S.Sos. (Iwan Gunawan). 

Previous Post Next Post