TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Untuk Kepentingan Melayani Masyarakat, Nomor Telepon Kapolsek Pantee Bidari Disebar ke Publik

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Permudah masyarakat menyampaikan informasi yang ada di wilayahnya, Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H. sebarkan nomor handphone miliknya yang bisa dihubungi masyarakat.

Kapolsek menyebutkan, dengan disebarluaskannya nomor handphone miliknya, diharapkan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk segera menyampaikan informasi yang terjadi wilayahnya atau yang dialaminya.

Beberapa Informasi yang bisa disampaikan meliputi kejadian kriminalitas, kecelakaan lalu lintas, gangguan ketertiban umum ataupun bencana alam.

“Setiap ada informasi bisa disampaikan masyarakat dengan menghubungi nomor telpon 0822 7386 8555,” sebut Kapolsek, Rabu, (02/11/2022).

Disamping itu, dalam memberikan informasi, Kapolsek meminta masyarakat untuk menyertakan identitas diri, bukti-bukti dan dalam penyampaiannya pun harus jujur dan beretika.

Kapolsek juga menyebutkan, keterbatasan personil dan luasnya wilayah hukum Polsek Pantee Bidari tentunya setiap kejadian tidak bisa dijangkau petugas polisi secara cepat. Oleh karena itu dengan adanya layanan informasi ini bisa mempermudah dan mempercepat akses informasi sehingga bisa mendapatkan penanganan yang segera.

“Ini juga sebagai salah satu respon cepat Polri dalam menyerap aspirasi masyarakat.” Pungkas Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H. (Iwan Gunawan). 

Previous Post Next Post