TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kawal BLT, Ini Pesan Kapolsek Peureulak Timur

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolsek Peureulak Timur Ipda Jasman, S.Sos. menghadiri kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Gampong (BLT DG) di Meunasah Desa Alue Tho, Selasa, (15/11/2022).

Penyaluran BLT DG kali ini diperuntukan bagi 63 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)) dengan jumlah yang diterima Rp. 600.000, (untuk bulan Oktober dan Nopember).

Dalam kesempatan tersebut Ipda Jasman memberikan imbauan kepada warga penerima bantuan untuk tidak menggunakan bantuan ini untuk membeli barang- barang yang sifatnya konsumtif, akan tetapi digunakan untuk membeli barang-barang pokok untuk kebutuhan sehari-hari.

“Kepada para penerima bantuan agar bantuan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya terutama untuk kepentingan rumah tangga,” ujar Kapolsek.

“Jika ada permasalahan di desa/lingkungan terkait kamtibmas silakan langsung disampaikan kepada saya di nomor 0853 7361 9976 atau melalui Bhabinkamtibmas dan jika ada penerima BLT yang dirasa kurang tepat sasaran, silakan langsung laporkan ke perangkat desa.” Tegas Kapolsek Peureulak Timur Ipda Jasman, S.Sos. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post