TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Krueng Jambo Aye Meluap, Kapolsek Pantee Bidari Terus Pantau Daerah Rawan Banjir

Tribrata News Aceh Timur Polda Aceh-Tingginya curah hujan di wilayah hukum Polres Aceh Timur membuat semua pihak terus waspada, termasuk Kepolisian.

Wilayah Pantee Bidari yang termasuk daerah rawan banjir menjadi perhatian Kapolsek Pantee Bidari, Iptu JM Tambunan, S.H. dengan melakukan pemantauan ke sejumlah desa yang tergenang saat hujan dan meluapnya Krueng Jambo Aye, Minggu, (06/11/2022).

Iptu JM Tambunan mengatakan, dari hasil kegiatan tersebut diperoleh data tentang ketinggian air setinggi sekitar 20 sampai dengan 30 centimeter. 

“Setidaknya terdapat 209 kepala keluarga pada tiga gampong yang terdampak dari meluapnya Krueng Jambo Aye ini, diantaranya; Gampong Pantee Labu, Gampong Blang Seunong dan Gampong Sijudo,” sebut Kapolsek. 

Menurutnya, ketinggian air dimungkinkan akan bertambah jika intensitas hujan semakin meningkat. Sebagai antisipasi, kami secara intensif melakukan patroli dan pemantauan ketinggian air sekaligus melakukan persiapan evakuasi warga. Jelas Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post