TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam Himbau Petani Waspada Cuaca Ekstrem

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Cuaca Ekstrem yang sering terjadi belakangan ini bisa menimbulkan berbagai persoalan di masyarakat sehingga perlu disikapi oleh aparat Kepolisian di kewilayahan untuk melakukan langkah antisipasi agar tidak terjadi gejolak ditengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam Bripka Muslim yang menyampaikan himbauan kepada beberapa petani yang sedang beraktifitas di persawahan Desa Seunebok Simpang. Minggu, (06/11/2022).

Bripka Muslim meminta kepada para petani mewaspadai cuaca ekstrem khususnya hujan deras maupun petir yang bisa terjadi kapan saja, segera beristirahat di temnpat yang aman saat terjadi hujan deras untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, pesannya.

Sementara itu Kaposlek Banda Alam Ipda Munawir, H.R.D.,S.K.M menyebutkan bahwa Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, jalin sinergitas kemitraan dan bina kedekatan dengan masyarakat agar terwujud kamtibmas yang aman dan kondusif, eliminir sedini mungkin gangguan kamtibmas yang terjadi di tengah masyarakat, kata Kapolsek. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post