TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Misi Kemanusiaan, Polres Aceh Timur Kirim Personel dan Dua Rubber Boat Bantu Penanganan Banjir di Aceh Tamiang

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Polres Aceh Timur mengirimkan pesonel untuk melakukan misi kemanusiaan membantu penanganan musibah banjir yang melanda di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. meyebutkan lima hari terakhir ini, sejak Rabu, (02/11/2022), kondisi ketinggian banjir khususnya pada 12 kecamatan di Kabupaten Aceh Tamiang belum menunjukan penurunan ketinggian debit air, dimana hal ini direspon Polres Aceh Timur dengan mengirimkan 10 personil juga dua unit Rubber Boat yang diperbantukan untuk penanganan banjir.

“10 personil kami bersama dua unit Rubber Boat sejak hari Jum’at, (04/11/2022) kemarin sudah tiba di lokasi banjir untuk mempertebal kekuatan personil Polres Aceh Tamiang dalam misi kemanusiaan penanganan musibah banjir,” kata Kapolres, Minggu, (06/11/2022).

Menurutnya prioritas penanganan musibah banjir ini adalah keselamatan warga, kesehatan serta kecukupan logistik untuk kebutuhan hidup sehari hari.

Kapolres juga menyebutkan, selain anggota, pihaknya juga mengirimkan bantuan logistik. “Bantuan ini merupakan wujud kepedulian kami Polres Aceh Timur terhadap sesama, dan semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita di sana,” Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post