TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Perkuat Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Nurussalam Gandeng Pemuda

Tribrata News Aceh Timur Polda Aceh-Sebagai upaya untuk menjaga hubungan kemitraan antara Polri dengan masyarakat sekaligus untuk dapat memberikan himbauan Kamtibmas secara langsung, Bhabinkamtibmas Polsek Nurussalam Bripka Ridwan,S.H secara rutin menggelar giat sambang desa binaan sekaligus bersilaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta elemen lainnya.

Seperti halnya pada Rabu, (02/11/2022) ia melaksanakan giat sambang desa dan bersilaturahmi dengan sejumlah pemuda Gampong Teupin Pukat.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Ridwan memberi himbauan dan pesan-pesan kamtibmas dengan mengajak tokoh pemuda untuk tidak mudah percaya dengan adanya berita bohong (hoax) yang banyak kita temui melalui media sosial.

Sementara itu, Kapolsek Nurussalam Iptu Iskandar Muda, S.E. menyampaikan, bahwa kegiatan kunjungan maupun sambang desa binaan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan dalam rangka membina hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat sekaligus untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak para pemuda untuk berperan aktif menjaga keamanan serta melakukan hal hal yang positif untuk kemajuan desa binaannya serta demi menciptakan situasi kondusif. Terangnya. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post