TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Strong Point, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Tingkatkan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat

Tribrata News Polres Aceh Timur-Tingginya mobilitas masyarakat pada jam-jam sibuk, tingkat kerawanan baik itu kemacetan ataupun kecelakaan pasti ada potensi, sehingga untuk mengantisipasi hal tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur Bripka Ibrahim melaksanakan Strong Point pada sejumlah lokasi salahsatu diantaranya di depan sekolah. Kamis (17/11/2022).

Beberapa hasil yang dicapai dalam pelaksanaan Strong Point yakni meningkatkan disiplin masyarakat dalam Kamseltibcar lantas khususnya di wilayah hukum Polsek Peureulak Timur, serta meningkatkan kenyamanan pelajar saat datang dan pulang sekolah.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. melaui Kasat Binmas AKP Muhammad Daud, mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka memberikan pelayanan yang prima terhadap warga masyarakat dan pelajar, kata Kasat Binmas.

Menurutnya, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas yang melaksanakan Strong Point pada jam-jam rawan dapat sehingga terciptanya Kamseltibcar lantas.

Disamping itu kegiatan tersebut juga untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat. Terang Kasat Binmas Polres Aceh Timur AKP Muhammad Daud. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post