TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Aksi Tanggap Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur, Terhadap Keselamatan Pengguna Jalan

Aksi Tanggap Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur, Terhadap Keselamatan Pengguna Jalan

Tribrata News Aceh Timur Polda Aceh-Masih rendahnya peduli akan keselamatan dalam berlalulintas, Polsek Pantee Bidari memasang sejumlah spanduk yang berisi pesan keselamatan berlalu lintas. Kamis, (01/12/2022).

Pemasangan spanduk tersebut, ditempatkan di sejumlah lokasi yang rawan terjadi kecelakaan lalu lintas, serta di tempat umum yang mudah di lihat dan dibaca oleh pengguna jalan.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. mengapresiasi upaya-upaya jajaranya dalam menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Dengan pemasangan spanduk ini diharapkan masyarakat lebih memahami, lebih peduli, dan meningkatkan kewaspadaan serta mengedepankan keselamatan berlalu lintas, sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas,” ujar Kapolres Aceh Timur.

Oleh karenanya, orang nomor satu di jajaran Polres Aceh Timur ini mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, untuk meningkatkan kesadaran hukum dan patuh akan tata tertib dalam berkendara. Terutama melengkapi diri dengan alat keselamatan, seperti dengan menggunakan helm standar dan melengkapi surat surat dalam berkendara serta memperhatikan rambu-rambu yang ada.

"Dengan mematuhi peraturan dalam berkendara, masyarakat secara tidak langsung meminimalisir akan terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kesadaran masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Aceh Timur dalam berlalu lintas semakin meningkat." Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post