TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sosok Anggota Polsek Idi Rayeuk Polres Aceh Timur Yang Digandrungi Warga

Sosok Anggota Polsek Idi Rayeuk Polres Aceh Timur Yang Digandrungi Warga

Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Ada sosok anggota Polri dari Polsek Idi Rayeuk dalam kesederhanaannya mampu melakukan hal luar biasa. Sosok itu adalah Bripka Berni Hardiyanto, S.H. yang humanis sering membantu warga kurang mampu dan kaum dhuafa di wilayah Idi Rayeuk.

Sosok Anggota Polsek Idi Rayeuk Polres Aceh Timur Yang Digandrungi Warga

Bripka Berni ini, disela kesibukannya menjadi sebagai Kanit Provos dia sering turun bersama komunitasnya untuk membantu anak-anak yatim dan kaum dhuafa, bahkan kalau urusan bantu membantu juga sering dilakukannya sendiri. Kamis, (01/12/2022).

Salah seorang warga Desa Tanoh Anoe mengucapkan terima kasih banyak kepada Berni dan dan juga ucapan terima kasih banyak kepada Bapak Kapolres Aceh Timur dan Kapolsek Idi Rayeuk karena ada anggota polisi yang peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Penerapan Konsep Presisi, responsibiltas yang diterapkan anggota Polsek Idi Rayeuk ini kepada masyarakat lantas mendapat respon positif dari pimpinannya, Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. memberikan apresiasi kepada Bripka Berni.

"Ini adalah suatu perbuatan mulia dan bentuk serta wujud kepedulian dan kedekatan anggota Polri dengan warganya," ungkap orang nomor satu dijajaran Polres Aceh Timur ini.

"Sekali lagi saya sebagai Kapolres Aceh Timur berterima kasih kepada Bripka Berni, dan teruslah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengna ikhlas dengan demikian citra Polri di mata masyarakat terus akan meningkat.”  Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post