TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Patroli Malam, Bhabinkamtibmas Polsek Peudawa Polres Aceh Timur Berikan Himbauan Kepada Para Remaja

Patroli Malam, Bhabinkamtibmas Polsek Peudawa Polres Aceh Timur Berikan Himbauan Kepada Para Remaja
Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Sebagai upaya pencegahan tindak kriminalitas pada malam hari, Bhabinkamtibmas Polsek Peudawa Polres Aceh Timur Brigadir Muhammad Muchlis melaksanakan patroli. Rabu (11/01/2023) pukul 22.00 WIB.

Selain melaksanakan patroli Brigadir Muhammad Muchlis juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada sejumlah remaja yang sedang nongkrong pada sebuah balai. 

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. mengatakan, patroli malam hari dilaksanakan bertujuan guna mencegah penyakit masyarakat seperti premanisme, balap liar dan gangguan Kamtibmas lainnya.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,” ungkap Kapolres.

Menurutnya, patroli ini dilaksanakan untuk pencegahan hal-hal yang tidak diinginkan dengan terus melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari khususnya pada jam-jam rawan. 

“Kepada warga untuk tidak ragu atau takut untuk melaporkan segala tindak kejatahan kepada Kepolisian, jika diantara pemuda melihat atau menemui tindak kejahatan segera laporkan dan kami akan segera tindak lanjuti.” Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post