TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Pesan Kapolres Aceh Timur Kepada 60 Anggotanya Yang Naik Pangkat

Pesan Kapolres Aceh Timur Kepada 60 Angotanya Yang Naik Pangkat
Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah S.I.K. memimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personel Polres Aceh Timur Periode 1 Januari 2023 di Lapangan Apel Sarja Arya Racana, Selasa, (03/01/2023).

Turut hadir dalam Upacara kenaikan pangkat Wakapolres Kompol Ferdi Dakio, S.I.K., Pejabat Utama Polres Aceh Timur, Para Kapolsek beserta Ketua Ranting Bhayangkari, Wakil Ketua Bhayangakari Cabang Aceh Timur beserta pengurus, personel yang kenaikan pangkat dan perwakilan anggota polsek.

Pesan Kapolres Aceh Timur Kepada 60 Angotanya Yang Naik Pangkat
Usai memimpin upacara Kapolres menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan dari insitusi Kepolisian atas dedikasi dan loyalitas kinerja personil Polri. Semakin tinggi pangkat, maka semakin tinggi juga tanggung jawab yang diemban.

“Perlu kita ingat bahwasanya pangkat merupakan cerminan dari tingkat peran, fungsi dan kemampuan serta keabsahan wewenang dan tanggung jawab dalam penugasannya. semakin tinggi pangkat yang disandang, maka semakin tinggi pula rasa tanggung jawabnya,” kata Kapolres.

Pesan Kapolres Aceh Timur Kepada 60 Angotanya Yang Naik Pangkat
Menurutnya ada beberapa hal yang ingin ditekankan yaitu melaksanakan tugas dengan tulus dan cepat merespons untuk mendapatkan kepercayaan masyarakat terhadap jajaran Kepolisian

“Tingkatkan kesiapsiagaan serta tampilkan sikap kepemimpinan yang dapat diteladani dalam ketaqwaan, kesederhanaan, dedikas yang tinggi dan tanggungjawab terhadap tugas serta menumbuhkan budaya melayani secara konsisten yang kuat pada norma hukum yang berlaku.” Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.

Pesan Kapolres Aceh Timur Kepada 60 Angotanya Yang Naik Pangkat
Dalam kenaikan pangkat kali ini di ikuti oleh 60 personil yang terdiri dari; AKP ke Kompol 2 (dua) personel; IPTU ke AKP 5 (lima) personel; IPDA ke IPTU 6 (enam) personel; AIPDA ke AIPTU 4 (empat) personel; Bripka ke AIPDA 23 (dua puluh tiga) personel; Brigadir ke Bripka 16 (enam belas) personel; Briptu ke Brigadir 2 (dua) personel dan Bripda ke Briptu 2 (dua) personel. (Iwan Gunawan). 

Previous Post Next Post