TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Menjabat Kapolsek Peureulak Timur, Ipda Haryono Ajak Anggota Tingkatkan Kinerja dan Jaga Kekompakan

Menjabat Kapolsek Peureulak Timur, Ipda Haryono Ajak Anggota Tingkatkan Kinerja dan Jaga Kekompakan
Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Pucuk Pimpinan Polsek Peureulak Timur berganti dari pejabat lama Ipda Jasman S.Sos kepada Ipda Haryono yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satpolairud Polres Aceh Timur.

Sehari setelah dilantik, Ipda Haryono mengumpulkan seluruh anggota Polsek Peureulak Timur untuk beramah tamah bertempat di sebuah balai yang berdiri depan Polsek, dengan suguhan kopi pagi.

Pada kesempatan ini, Kapolsek memberikan arahan kepada anggota agar pelaksanaan tugas sehari-hari bisa berjalan dengan baik sesuai dengan fungsinya masing-masing. Selain itu pada penyampaian arahan tersebut juga menyampaikan perintah dari pimpinan satuan atas agar bisa dipahami, dipedomani dan dilaksanakan oleh seluruh anggota sampai di tingkat bawah, sehingga semua perintah dari satuan atas bisa dilaksanakan dengan baik sesuai dengan rencana.

Arahan ini dengan tujuan untuk pertemuan tatap muka pertama kali selaku Kapolsek Peureulak Timur yang baru sehingga dalam melaksanakan tugas ke depannya bisa terprogram dengan baik.

Menjabat Kapolsek Peureulak Timur, Ipda Haryono Ajak Anggota Tingkatkan Kinerja dan Jaga Kekompakan
“Saya harap apapun permasalahannya baik kecil maupun besar agar disampaikan kepada saya, sehingga bisa diatasi permasalahan tersebut dengan baik dikarenakan anggota sudah saya anggap sebagai keluarga,” harap Ipda Haryono.

“Jaga kebersamaan, jaga kekompakkan dan tingkatkan kinerjanya,” imbuhnya.

Kapolsek juga memberikan penekanan, agar semua anggota memahami tugasnya masing-masing sesuai dengan Tupoksi dan melaksanakan perintah pimpinan dengan penuh rasa tanggung jawab dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.” Pungkas Kapolsek Peureulak Timur Ipda Haryono. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post