TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Saweu Sikula, Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Motivasi Murid SDN Matang Pudeng

Saweu Sikula, Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Motivasi Murid Sambang SDN Matang Pudeng
Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Aipda Denny Ariansyah bersama Bripka Desri Permana, S.H melaksanakan kegiatan “Saweu Sikula” (sambang sekolah) ke Sekolah Dasar Negeri Matang Pudeng, Selasa, (21/02/2023).

Kegiatan Saweu Sikula ini merupakan salahsatu Program Polisi Sahabat Anak dengan pengenalan tugas tugas Kepolisian kepada anak-anak.

Selain memberikan motivasi semangat kepada para siswa agar selalu giat belajar, menimba ilmu pengetahuan, untuk mengembangkan hobi dan bakatnya untuk mencapai cita cita masa depanya. 

Saweu Sikula, Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Motivasi Murid Sambang SDN Matang Pudeng
Dalam kesempatan yang sama Aipda Denny Ariansyah bersama Bripka Desri Permana, S.H juga berpesan kepada para guru selalu mengawasi anak-anak didiknya sewaktu jam istirahat untuk mengantisipasi dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Pantee Bidari Ipda Munawir, HRD.,S.K.M. mengatakan Saweu Sikula merupakan implementasi dari Program Polsek Pantee Bidari dalam upaya Polri menjalin kedekatan dengan anak untuk menekan terjadinya tindakan kekerasan terhadap anak, khususnya bagi pelajar sekolah dasar untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Ini bukan hanya sekali saja, kegiatan ini rutin kami lakukan yang bertujuan untuk memberikan pengenalan terhadap anak tentang kinerja Polri seperti apa, dan menanamkan kecintaan anak kepada Polri.”  Terang Kapolsek Pantee Bidari Ipda Munawir, HRD.,S.K.M. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post