TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Obrolan Kamtibmas Anggota Polsek Idi Rayeuk Bersama Warga Gampong Tanah Anou

Tribrata News Aceh Timur Polda Aceh-Dalam berkomunikasi dengan warga dapat dilaksanakan kapanpun dan di mana saja. Hal ini dilakukan oleh anggota Polsek Idi Rayeuk Polda Aceh Bripka Berni Hardiyanto, S.H. bersama Bripka Indra Saputra dengan kegiatan obrolan kamtibmas bersama warga Gampong Tanah Anou dengan mengajak minum kopi bersama, Senin, (13/02/2023).

Untuk kegiatan sambang ini memberikan pembinaan dan penyuluhan serta pemecahan masalah/problem solving yang ada di lingkungan setempat. selalu menghimbau agar setiap warga masyarakat wajib untuk menjaga keamanan diri sendiri maupun keamanan lingkungan.

Kapolsek Idi Rayeuk AKP Suharto, S.H. mengatakan, cara pendekatan dengan minum kopi bersama, bisa mempererat keakraban Kepolisian dengan warga. Selain itu biar obrolan mengalir enak juga untuk memperoleh informasi perkembangan situasi kamtibmas dilingkungan.

Kegiatan dalam obrolan ini juga mengingatkan apabila mengetahui hal-hal yang berpotensi mengganggu situasi kamtibmas supaya segera terartasi serta agar lebih dekat dengan warga sehingga memudahkan dalam berkomunikasi dan membantu memecahkan problem solving yang ada di gampong. Terang Kapolsek Idi Rayeuk AKP Suharto, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post