TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Optimalkan Pelayanan Masyarakat Polsek Madat Gelar Jum’at Curhat

Optimalkan Pelayanan Masyarakat Polsek Madat Gelar Jum’at Curhat
Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Polsek Madat Polres Aceh Timur secara rutin menggelar kegiatan Jumat Curhat dalam rangka mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan Jumat Curhat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Madat Ipda Edi Munandar, S.Sos. kali ini dilaksanakan di Dusun Ladang Baro, Gampong Bintah, Kecamatan Madat, Jumat (03/02/2023) pagi.

Optimalkan Pelayanan Masyarakat Polsek Madat Gelar Jum’at Curhat
Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat untuk menampung dan menindak lanjuti secara langsung berbagai keluhan masyarakat, kritik maupun saran terkait pelayanan masyarakat.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan program Presisi Kapolri yaitu Jumat Curhat yang sejalan dengan program Bapak Kapolri untuk menampung aspirasi ataupun keluhan masyarakat secara langsung” ujar Kapolsek.

Menurutnya Kegiatan Jumat Curhat yaitu berkumpul dengan masyarakat melaksanakan diskusi terkait dengan harkamtibmas.

“Dalam kegiatan Jumat Curhat kita berdialog dengan masyarakat terkait pelayanan Kepolisian baik itu keluhan, kritik maupun saran kemudian kita tampung dan kedepannya kita terus tingkatkan pelayanan” ungkapnya.

Terkait atensi kegiatan masyarakat sudah secara maksimal kita lakukan meskipun dengan jumlah personil yang terbatas namun ada hal hal yang perlu kita lakukan atensi maupun peningkatan pelayanan sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman. Terang Kapolsek Madat Ipda Edi Munandar, S.Sos. (Iwan Gunawan). 

Previous Post Next Post