TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Obrolan Santai Kapolsek Serbajadi Dengan Masyarakat Dalam Kegiatan Jum’at Curhat

Obrolan Santai Kapolsek Serbajadi Dengan Masyarakat Dalam Kegiatan Jum’at Curhat
Tribrata News Polres Aceh Timur Polda Aceh-Kapolsek Serbajadi AKP Hendra Sukmana, S.H. didampingi Wakapolsek Ipda Suhirman menggelar Jum’at Curhat bersama masyarakat bertempat di sebuah warung kopi Dusun Karang Kuda, Gampong Bunin, Kecamatan Serbajadi, Jumat (03/02/2023) pagi

Kegiatan ini dihadiri oleh Perangkat Gampong Bunin, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta warga setempat.

Obrolan Santai Kapolsek Serbajadi Dengan Masyarakat Dalam Kegiatan Jum’at Curhat
Kapolsek mengatakan, Jum’at Curhat ini merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan Kepolisian maupun gangguan kamtibmas. 

“Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya masyarakat terhadap Kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan Kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” ujar Kapolsek. 

Kapolsek berharap, dengan digelarnya kegiatan Jumat Curhat, dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

“Intinya, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan Kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” Tutup Kapolsek Serbajadi AKP Hendra Sukmana, S.H. 

Kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung. Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut. Dengan jumat curhat, berharap pelayanan Kepolisian utamanya Polsek Serbajadi lebih meningkat. (Iwan Gunawan).


Previous Post Next Post